Hotel Murah di Bali

shares |


1. Duo Legian Hotel

Butuh hotel murah di Bali, tempat strategis di Legian fasilitas AC, televisi serta layanan memadai, maka Duo Legian menjadi pilihan wajib. Semakin banyaknya perkembangan pembangunan hotel di pulau Bali, terutama untuk wilayah Legian, terkadang membuat anda yang memilih penginapan tersebut menjadi bingung, karena setiap hotel memberikan pelayanan serta fasilitas yang hampir sama dan dengan harga relatif bersaing.
Namun secara keseluruhan harga sewa penginapan di kawasan Legian ini cenderung menurun dan legih murah, ini dikarenakan tingkat persaingan yang tinggi, dan ini tentu akan menguntungkan wisatawan. Salah satu penginapan populer di kawasan ini adalah Duo Legian Hotel, penginapan ini bisa melengkapi akan kebutuhan hotel bintang 3 dengan harga murah di Legian Bali.

Duo Legian Hotel, lokasinya strategis, berdekatan dengan berbagai hal berguna, akses untuk menuju pantai Kuta, Legian, monumen Ground Zero dan pusat huburan malam hanya berselang 10 menit berjalan kaki, apalagi hotel di Bali ini dikelilingi oleh toko-toko, butik, restoran dan berbagai jenis toko souvenier. Itu menyebabkan Duo Legian Hotel cukup populer di kalangan wisatawan asing maupun domestik.
Anda bisa bandingkan harga yang ditawarkan, lebih murah daripada hotel bintang 3 lainnya di Bali. Jarak dari bandara hanya berselang 20 menit berkendara, untuk menuju ke pusat restoran kawasan Seminyak hanya 10 menit berkendara. Jadi tidak salah memilih Duo Legian Hotel sebagai tempat menginap untuk pasangan, keluarga ataupun anak-anak.
Duo Legian Hotel menyediakan 55 kamar, dengan kategori kamar Superior dan Deluxe, setiap kamarnya didesain modern dengan perabotan-perabotan standar hotel bintang 3, sehingga melengkapi kebutuhan anda tatkala bersantai, sebuah TV layar datar tersedia di setiap kamarnya, dilengkapi juga ruang penyimpanan pakaian.
Akses wifi gratis, pendingin ruangan AC, air minum kemasan botol gratis, kamar mandi pribadi dilengkapi shower, perlengkapan mandi dan handuk. Disediakan juga pilihan kamar dengan ranjang twin ataupun double, dalam harga ditawarkan berikut sarapan. Booking online sekarang dan dapatkan penawaran terbaiknya.

Hotel bintang 3 di Legian Bali ini, memberikan sejumlah pelayanan dan fasilitas unggulan, sehingga anda akan merasa betah. Akses wi-fi disediakan juga di tempat umum, untuk bersantai disediakan sebuah kolam renang, kedai kopi dan juga layanan pijat. Melayani juga tour di Bali, antar jemput bandara, layanan taksi dan sewa mobil dengan supir.
Tempat parkir mobil disediakan, begitu juga restaurant, tempat penitipan barang, taman, penitipan bayi, layanan pijat, laundry dan kotak penyimpanan, untuk keamanan dan resepsion buka 24 jam, sehingga anda bisa datang dan check-in sewaktu-waktu.
Alamat Duo Legian Hotel: Jalan Batu Pageh Gg. Melani, Legian Kuta, Bali 

2. Sayang Beach Lodging

Jika anda ingin menemukan sebuah penginapan strategis di Legian dengan harga murah, maka anda bisa memilih Sayang Beach Lodging sebagai tempat menginap istimewa. Hotel di Bali ini, memberikan pilihan harga sewa kamar bertarif rendah dan lebih murah dibandingkan penginapan lain dikelasnya. Terletak di sentral legian, berbatasan dengan wilayah Kuta, sehingga berbagai fasilitas berguna di kawasan ini bisa dijangkau dengan lebih mudah, seperti pantai Kuta nisa dijangkau hanya dengan 5 menit berjalan kaki, pusat keramaian seperti hiburan malam dan objek wisata ground zero berselang 10 menit berjalan kaki.
Sayang Beach Lodging, menawarkan kenyamanan, lokasi strategis, kualitas baik dan harga lebih murah, cocok untuk kalangan muda dan juga bagi wisatawan keluarga, bahkan bisa menjadi pilihan yang ideal backpacker yang tidak memperhitungkan bajet, karena harganya cukup terjangkau. Jarak dari bandara Ngurah Rai berselang 20 menit berkendara. Dari hotel di Bali ini, anda bisa lebih leluasa untuk menikmati keindahan Bali, seperti objek wisata Uluwatu, Tanjung Benoa, Jimbaran, Tanah Lot dan Ubud. Pihak hotel juga menyediakan layanan transportasi, mulai dari antar jemput bandara, sewa mobil plus supir, layanan tour keliling Bali dan sewa sepeda motor.
Sayang Beach Lodging, menyediakan berbagai fasilitas unggulan lainnya, sehingga wisatawan yang menginap di hotel ini merasa betah, apalagi wilayah Legian menjadi salah satu kawasan favorit di Bali. Di hotel ini disediakan akses wifi gratis baik dari areal publik dan dari kamar hotel. Tempat parkir luas, meja depan, layanan check-in dan satuan pengaman tersedia 24 jam. Sebuah kolam renang baik untuk dewasa dan anak juga tersedia. Properti ini juga menyediakan bar dan juga restaurant, layanan kamar terbatas sampai pukul 23.00, kebersihan harian tersedia, loker tempat penyimpanan barang-barang penting di meja depan termasuk juga penyimpanan bagasi.
Sayang Beach Lodging, menyediakan 20 kamar dengan dua tipe berbeda yaitu kamar Superior dan Deluxe, anda bisa memilih berikut sarapan ataupun tanpa sarapan. Setiap kamarnya ber-AC, TV LCD satelit, kamar mandi shower dengan air panas, balkoni/teras pribadi, air minum kemasan botol gratis, akses wifi gratis, layanan kebersihan dan layanan bangun pagi. Untuk setiap kamar Deluxe ukurannya lebih luas, dilengkapi juga dengan bak mandi, kulkas, mini bar dan DVD player. Semua pilihan yang disediakan membuat anda betah berlama-lama, anda bisa pesan sekarang juga dapatkan penawaran terkini dari penginapan ini.
Alamat Sayang Beach Lodging; Jalan Lebak Bene, Legian Kelod, Legian – Bali






3. Maya Village Bali

Tidak perlu bingung untuk mendapatkan penawaran penginapan ataupun hotel terbaik di Bali. Apakagi jika berencana menginap di Desa Legian, kawasan ini menjadi salah satu sentra industri pariwisata yang menyediakan berbagai hal, termasuk juga akomodasinya, untuk itulah banyak hotel tersedia di kawasan ini, baik itu penginapan murah ataupun resor mewah, sehingga memudahkan para wisatawan memilih akomodasi sesuai bajet.
Dan salah satu hotel murah di kawasan Legian ini adalah Maya Village Bali, menawarkan tempat ideal untuk beristirahat ataupun menjelajahi kawasan sekitarnya dengan lebih mudah. Maya Village Bali dirancang modern, menampilkan gaya masa kini, nuansanya tenang dan damai, sehingga memberikan ruang yang lebih leluasa untuk anda bersantai.

Keberadaan hotel di Bali baik itu tipe homesaty, guest house sampai resor banyak terdapat di kawasan Legian dan Kuta, yang memang menjadi target kunjungan para pelancong dari mancanegara. Karena Legian menawarkan banyak hal, seperti pantai, kedupan malam, kuliner dan belanja. Itulah sebabnya Maya Village Bali juga menjadi pilihan favorit wisatawan, akses ke berbagai tempat berguna di kawasan ini terjangkau, seperti ke pantai Kuta hanya butuh 5 menit berkendara, dari bandara selang 15 menit dengan kendaraan, pusat hiburan malam sepanjang jalan Legian dan monument Ground Zero bisa diakses hanya dengan berjalan kaki.
Maya Village Bali menawarkan 15 kamar, pada menawarkan sejumlah tipe kamar pilihan, dari yang paling murah tersedia kamar jenis asrama, kemudian ada private room seperti kamar superior dan family room yang bisa dihuni sampai 4 orang. Kamarnya didesain modern dengan fasilitas lengkap seperti, kamar ber-AC, akses internet wi-fi gratis dari kamar, fasilitas menyetrika, pemutar DVD/CD, TV layar datar satelit, mesin cuci, air minum kemasan botol gratis, ruang makan terpisah, pembuat teh/kopi, kamar mandi shower termasuk perlengkapan mandi dan handuk, kopi dan teh gratis, tersedia kamar terkoneksi antar kamar, balkon/teras pribadi dan area tempat duduk.
 

Semua yang ditawarkan di Maya Village Bali akan membuat anda betah, anda bisa bandingkan berbagai fasilitas yang ditawarkan, lebih murah dibandingkan hotel bintang 3 lainnya di Legian, apalagi ditambah lagi fasilitas dan layanan hotel seperti kolam renang, wifi gratis di tempat umum, pemandangan taman, menyediakan sarana transportasi untuk tour di Bali, jemputan bandara, sewa mobil dan sewa sepeda motor. Tersedia juga coffe shop, restoran dan bar tepi kolam, termasuk juga layanan laundry, salon, penitipan bagasi, layanan kamar dan kebersihan harian. Hotel ini menyediakan juga kamar untuk keluarga, akses kursi roda, check-in, keamanan dan meja depan buka 24 jam.
Alamat: Jln.Mataram, No 29, Legian – Bali



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar