Hotel Murah di Lombok

shares |

1. Santai Beach Inn

Santai Beach Inn bisa menjadi pilihan tepat, buat traveler yang menginginkan penginapan keren, nyaman dan murah. Terletak di Jalan Raya Mangsit Batu Layar, Lombok Barat, kecamatan Mataram hotel, ini mendapatkan review yang bagus dari tamu yang pernah menggunakannya. Situs booking online TripAdvisor saja memberinya 4,5 bintang dari total 5 bintang. Tarif yang ditawarkan berkisar antara Rp 120.000 – Rp 360.000 per malam.

Santai Beach Inn berada 4 km di utara Pantai Senggigi, serta dekat dengan pantai Mangsit. Bangunannya cukup unik karena menggunakan kayu pohon nangka, kelapa dan bambu sebagai penyusunnya. Sedangkan fasilitas yang disediakan di masing-masing bungalownya adalah kipas angin saja. Pun demikian tempatnya cukup nyaman untuk ditinggali. Terlebih pada akhir pekan, pemilik bungalow biasanya akan mengajak tamu makan malam bersama. Tertarik menginap? Kalian bisa menghubungi nomor (0370) 693038.

 2. Hakiki Inn

Menilik dari rating yang diberikan para mantan tamu yang menginap di hotel bersangkutan, Hakiki Inn layak untuk kamu jadikan pilihan menginap selama liburan di Lombok. Dari lima bintang yang tersedia, hotel yang terletak di Jalan Air Terjun ini mendapat review yang cukup baik dengan 4,5 bintang pada situs TripAdvisor. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh penginapan bertarif mulai Rp 127.000 – Rp 207.00 per malam ini?
 
Hakiki Inn memiliki bangunan yang unik terbuat dari kayu yang cocok sekali untuk para backpacker. Tiap kamar dilengkapi dengan balkon/teras, kamar mandi dalam dengan shower, meja tulis, kipas angin, dan ruang duduk. Pihak manajemen pun tak segan memberikan pelayanan antar jemput ke bandara. Cukup dengan menghubungi nomor +62 8180 3737 407 untuk melakukan pemesanan. Tak hanya itu, dari teras kamar, para tamu pun akan disuguhi area persawahan yang subur serta indahnya pemandangan Gunung Rinjani.

3. Hotel Bumi Aditya

Situs booking TripAdvisor memberikan rating tiga untuk Hotel Bumi Aditya yang beralamat di Jalan Raya Senggigi, dusun Loco. Hotel bertarif Rp 130.000 – Rp 170.000 per malam ini hanya berjarak 10 menit dari pusat kota dan juga kawasan wisata Candi Batu Bolong. Untuk melakukan pemesanan kamu bisa mencatat nomor ini, 0370 693336.
 
Menengok pada fasilitas di dalam penginapan, Hotel Bumi Aditya memberikan fasilitas free wifi, lahan parkir yang luas, kamar mandi dalam dengan shower, meja tulis, balkon dan ruangan bebas rokok. Ada pula fasilitas bersama seperti kolam renang, olahraga air dan taman.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar