Hotel Murah di Makasar

shares |

1. Whiz Prime Hasanudin Makassar 

Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor dan pemandangan laut. Anda dapat bersantap di restoran properti. Selain akses Wi-Fi gratis, properti ini juga menyediakan tempat parkir pribadi gratis di areanya.

Setiap kamar Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dilengkapi TV layar datar dan ketel. Terdapat kamar mandi pribadi di tiap kamar.

Properti ini mengoperasikan layanan meja depan 24 jam.

Bandara Hasanuddin berjarak 17 km dari Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar.

Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Makassar, menurut ulasan independen.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Makassar! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.
Harga Mulai Rp. 303.430
Alamat : Jl. Sultan Hasanudin No.4, Makassar, Indonesia
Makassar
Sulawesi Selatan 

2. Avira hotel Panakkukang Makassar

 

 Avira Hotel Makassar adalah 30 menit berkendara dari Pantai Losari dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Avira Hotel Makassar menawarkan layanan pijat dan Wi-Fi gratis di semua area. Hotel ini memiliki kamar ber-AC modern dengan kamar mandi en suite. On-site parkir tersedia gratis. Semua kamar dilengkapi TV satelit layar datar, sandal dan meja dengan area tempat duduk. Fasilitas kamar mandi dan handuk segar dicuci disediakan di setiap kamar mandi en suite.
Harga Mulai Rp. 250.000
Alamat : Jl. Adhyaksa Baru No.18 A-C
Panakkukang, Makassar
Sulawesi Selatan 90222

3. Favor Hotel Makassar

 

Terletak di area Pusat Kota Makassar yang menyenangkan, Favor Hotel memiliki posisi yang sangat bagus di pusat pantai, restoran, berbelanja di Makassar. Terletak hanya 1.0 Km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Favor Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Makassar. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati restoran, coffee shop, tur, resepsionis 24 jam, transfer bandara/hotel.

Para tamu dapat memilih dari 100 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan). Apapun alasan Anda mengunjungi Makassar, Favor Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.
Harga Mulai Rp. 250.000
Alamat : Jl.Lasinrang 15 Makassar
Makassar
Sulawesi Selatan

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar