Hotel Murah di Jakarta

shares |

1. Hotel Mercure Jakarta Kota

Sebuah Hotel Di Jakarta yang berkelas dan memiliki level sebagai Hotel Bintang 4 di Jakarta adalah Mercure Rekso / Mercure Jakarta Kota
Mercure Jakarta Kota atau Mercure Rekso Hayam Wuruk berdiri atau berada di lokasi pusat usaha Jakarta, tawarkan akomodasi nyaman dengan akses internet gratis di dekat sebagian pilihan tempat perbelanjaan.Memang jelas sekali letak Hotel Mercure Jakarta ini sangat strategis, ini merupakan salah satu hotel ternama dan terkenal di ibukota kita.Memang penginapan yang berkelas ini bukanlah bagian dari Hotel Murah Jakarta, namun cukup murah juga tarifnya di kelas yang dimiliki hotel yang ternama ini.

Cuma 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Mercure Hotel Rekso bisa diraih kurun waktu 10 menit dari Mal Mangga Dua serta Pusat Perbelanjaan Elektronik Glodok. Juga dekat Istana Kepresidenan serta Kota Tua Batavia.
Kamar-kamarnya mempunyai style kontemporer, dilengkapi dengan tv kabel, ruangan kerja yang cukup luas, serta kamar mandi en-suite. Service kamar 24 jam juga ada.
Segarkan diri Anda dengan berenang di kolam renang atau manjakan diri dengan pijat serta perawatan badan di spa. Untuk tingkatkan daya Anda, manfaatkanlah sarana pusat kesehatan untuk olahraga. Sarana lain yang di tawarkan di Mercure Hotel Rekso Hayam Wuruk Jakarta yakni pusat usaha serta parkir gratis.
 Nikmati hidangan di Restoran Chiao Tung atau restoran SPICE. Keduanya ada di hotel serta tawarkan beragam jenis masakan Cina, Indonesia, serta Asia Tenggara. Untuk melepas capek, kunjungi Bar Kirana untuk nikmati minuman sembari ditemani hiburan live.
 PRICE : 1 juta an

2.Aston Rasuna Residence Hotel Jakarta 

Salah satu dari hotel yang berbintang 4 tersebut adalah  Aston Rasuna Residence Hotel Jakarta yang merupakan salah satu dari hotel berbintang 4 di Ibukota Jakarta.
Aston Rasuna menyediakan suite luas ber-AC yang nyaman dengan kemewahan rumah modern, dapur lengkap, dan internet kabel gratis. Tersedia Wi-Fi gratis di area umum. Anda dapat menikmati sarapan prasmanan yang disajikan setiap hari.

Memiliki lokasi strategis di kawasan pusat bisnis Jakarta, Aston Rasuna berjarak 3 km dari mal perbelanjaan Pacific Place. Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 8 km dari hotel.
Ditata dengan nyaman, suite Aston Rasuna menawarkan ruang tamu terpisah, area makan, dan balkon pribadi. Setiap suite dilengkapi TV kabel dan pemutar DVD.

Anda dapat melakukan banyak hal di Aston Rasuna; berenang di kolam renang outdoor, bermain basket dan tenis, atau memanjakan diri di spa. Hotel ini juga menyediakan pusat bisnis dan layanan binatu.
MeZZa Cafe menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional sepanjang hari. Anda dapat menikmati minuman di MeZZa Bar & Lounge.

PRICE : 1 Jutaan 

3. Golden Boutique Hotel Angkasa Jakarta 

Apakah Anda ingin bermalam di Hotel Murah atau yang berbintang 4,seperti Golden Boutique Hotel Angkasa Jakarta yang berlokasi di Jalan Angkasa No.1, Gunung Sahari Sel., Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.



Hotel ini memiliki fasilitas dan sarana yang memuaskan dan lengkap ini memang banyak dipilih orang yang akan bermalam di sana, dan membutuhkan sebuah hotel yang berkualitas dan berkelas. Tentang lokasinya memang sangat strategis,Golden Boutique Hotel Angkasa Jakarta , terletak di jantung Jakarta Pusat dikelilingi oleh daerah yang nyaman dari kantor Pemerintahan, Shoping Mall , dan Pameran Jakarta International iggest - Kemayoran serta distrik bisnis komersial Cina .
Akses mudah ke highwat menuju Bandara Internasional Soekarno - Hatta .Hotel ini sempurna menempatkan mencampur antara Bisnis dan Hiburan
Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di Golden Boutique Hotel Angkasa  Jakarta :
Fasilitas Golden Boutique Hotel Angkasa
ATM / Perbankan
Transfer bandara
Bar
Pusat bisnis
Kedai kopi
concierge
Area merokok
layanan laundry
Lift
Pusat kebugaran
Klub kesehatan
Snack bar
Soal tarif dan harga dari Golden Hotel tentu saja sesuai dengan level yang dimilikinya.Bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan layanan eksklusif , dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi semua kebutuhan Anda .
Pusat kebugaran akomodasi ini adalah harus - coba selama Anda tinggal di sini .
Dapatkan momen berharga dan tak terlupakan selama Anda tinggal di Golden Boutique Hotel Angkasa.
PRICE : 1-2 Jutaan

4. All Seasons Jakarta Gajah Mada

All Seasons Jakarta Gajah Mada memiliki sebuah restoran dan berjarak 1 menit jalan kaki dari Plaza Gajah Mada. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh areanya. Kamar-kamar ber-AC dengan lantai kayu menyediakan TV kabel layar datar, ketel listrik, dan minibar. Masing-masing kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan pengering rambut, handuk, dan perlengkapan mandi. Kenyamanan tambahannya termasuk air minum kemasan gratis. Di All Seasons Jakarta Gajah Mada, Anda akan menemukan meja depan 24 jam, fasilitas penitipan bagasi, dan pusat bisnis. Staf dapat membantu dengan permintaan binatu, antar-jemput bandara, dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Kemudahan lain yang ditawarkan di hotel meliputi layanan penukaran mata uang, faks/fotokopi, dan menjaga anak. Hotel ini berjarak 1,8 km dari Museum Nasional Indonesia dan Pasar Baru, sementara Monumen Nasional terletak sejauh 2 km dan Stasiun Kereta Api Gambir sejauh 3 km dari hotel. Bandara Soekarno Hatta berjarak 18 km dari hotel. Streats Restaurant menyajikan berbagai hidangan favorit internasional dan menawarkan layanan kamar.

PRICE : IDR 729,000

 5.  Amaris Thamrin City

Amaris Hotel Thamrin City terletak di pusat kota, serta hanya berselang 5 menit berkendara dari Sudirman - kawasan pusat bisnis di Jakarta. Tersedia fasilitas ruang rapat dan parkir gratis. Amaris Hotel Thamrin City dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit jalan kaki dari Mal Perbelanjaan Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berselang 1 jam berkendara. Kamar-kamarnya yang modern menampilkan dekorasi yang penuh warna dan ber-AC. Tersedia pula TV layar datar dan brankas. Kamar mandi dalam meliputi fasilitas shower. Hotspot Wi-Fi gratis ditawarkan di seluruh area gedung untuk kenyamanan Anda. Anda dapat menikmati sarapan di Restoran Express.

PRICE : IDR 671,000

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar