Hotel Murah di Cirebon

shares |

1. Graha Wisata Kuningan

Aston Hotel Cirebon dengan nama lengkap Aston Cirebon Hotel & Convention Center adalah salah satu hotel dengan reputasi terbaik, tak hanya di Cirebon, tapi juga di hampir Aston Hotel di semua tempat. Aston Hotel dikategorikan sebagai hotel bintang 4 kontemporer. Salah dua dari tujuan dibentuknya ialah untuk bisnis dan konvensi. Lokasinya amat strategis. Mudah dijangkau sebab dekat dengan jalan tol. Akses kemana-mana juga termasuk dekat. Misal, hanya butuh 11 menit berkendara dari stasiun kereta api Cirebon ke Aston Hotel dan waktu tempuh dari pusat perbelanjaan terbesar di Cirebon hanya sekitar 5 menit. Yang istimewa, ada layanan penjemputan dan pengantaran dari stasiun ke hotel dan itu semua gratis!
Alamat Hotel Aston Cirebon terletak di Jalan Brigjen Dharsono No. 12C (Bypass), Kedawung, Cirebon 45132. Tarif sewa permalam mulai dari kisaran harga Rp 488.000,- .

2. Hotel Santika Cirebon

 

Di Santika Hotel yang beralamat di Jl.Dr.Wahidin No.32, Kejaksan, Cirebon 45122, Anda akan menemui banyak pilihan kamar. Yang Deluxe, Anda akan menemui fasilitas seperti Ac, kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi lengkap, pengering rambut, handuk, AC, televisi, kulkas, pembuat kopi dan the, brangkas untuk menyimpan barang pribadi Anda, furnitur dari kayu, dan sebagainya. Untuk tipe Executive, Suite Deluxe, dan Suite Executive fasilitasnya hampir sama, namun kualitasnya, kelengkapan, dan pelayanannya tentu berbeda-beda. KKisaran Harga yang ditawarkan adalah mulai dari 500 ribuan.

3. Metland Hotel Cirebon

 

Metland Hotel adalah hotel Cirebon yang didirikan oleh Grup Horison. Hotel Metland ini beralamat di Jalan Siliwanagi No. 62, Cirebon. Nomor kode posnya adalah 45121. Kelebihan yang ditawarkan oleh Metland Hotel Cirebon by Horison ini adalah kemudahan dan kecepatan aksesnya ke segala tempat penting di Cirebon. Bayangkan, Anda hanya perlu waktu 5 menit berkendara untuk mencapai stasiun kereta Cirebon. Ini kelebihan terutama bagi Anda yang tak membawa kendaraan bermotor. Lebih istimewanya lagi sebab staf hotel siap memberikan pelayanan GRATIS antar-jemput dari hotel ke stasiun. Jika ingin menyewa mobil, staf juga menyiapkannya. Jika ingin berbelanja, Grage Mall dan pusat Kota Cirebon hanya berjarak 10 menit dari hotel. Penawaran harga terbaik mulai dari Rp 300 ribuan permalam.



 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar