Hotel Murah di Surabaya

shares |

1. OVAL Hotel

  

Hotel Oval adalah hotel pertama berbentuk oval di Asia. Hadirnya hotel Oval di Surabaya ini telah menjadi ikon baru kebanggaan Kota Surabaya.
Hotel kami menyambut anda dengan sepenuh hati dan menyiapkan berbagai macam fasilitas yang membuat anda merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Dengan desain yang unik bertema oriental minimalis, hotel kami yang dibuka sejak 5 Oktober 2009,
sudah menyambut para tamu dengan 174 kamar yang nyaman, dengan pemandangan gemilang cahaya kota di malam hari dan pemandangan hijaunya kebun binatang Surabaya yang adalah terbesar di Asia Tenggara. 

Alamat : Jalan Diponegoro 23 
Surabaya Pusat, Surabaya  
Jawa Timur 

2. Java Paragon Hotel dan Residence Surabaya

 

Java Paragon Hotel and Residences
Hotel berbintang empat yang cantik ini berada di Jalan Mayjend Sungkono dan menawarkan akses mudah menuju jalan tol dan beragam pusat wisata. Hotel yang memiliki kamar tamu dengan desain cantik dan dilengkapi dengan fasilitas modern ini sangat ideal bagi para tamu dalam perjalanan bisnis maupun berlibur. Pusat belanja, supermarket, pusat makanan dan hiburan malam dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari hotel ini dan di sampingnya terdapat juga sekolah internasional, lapangan golf dan taman hiburan. Ke-230 kamar tamunya didesain dengan elegan untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman bermalam yang mengesankan. 

Alamat : Jl. Mayjend Sungkono 101-103
Mayjend Sungkono, Surabaya
Jawa Timur 60225 

3. D'Season

 

Duduk dan bersantailah di salah satu dari 48 kamar hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan para tamu. Para tamu dapat menikmati berbagai macam faslitas seperti internet (wireless), pengering rambut, televise yang ada di setiap kamar.Kemudian Fasilitas rapat , layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam adalah sebagian dari kenikmatan tambahan yang akan Anda temukan di hotel ini. Para tamu bisa melakukan aktivitas rekreasi atau olahraga seperti jacuzzi, pijat, gym/fasilitas kebugaran di hotel ini. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberikan pengalaman penginapan yang tak terlupakan bagi para tamu.

Alamat : Jl. Tenggilis Utara 14
Rungkut, Surabaya
Jawa Timur 60292



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar