Hotel Murah di Balikpapan

shares |

1. Bintang Hotel

Hotel yang strategis dan terjangkau di Balikpapan

Kawasan strategis Balikpapan, Bintang Hotel terletak di kota yang indah dengan pemandangan laut. Menampilkan arsitektur gaya modern, hotel ini mempunyai 84 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan Fasilitas yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda, seperti AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Serta dapat menikmati hidangan Indonesia yang lezat di restoran Bintang.


Hotel Bintang Balikpapan adalah Hotel pilhan yang paling murah dan dekat dengan keramaian Kota Balikpapan.Hotel ini baru dan bersih dengan staf yang ramah dan bersemangat akan selalu membantu anda untuk memberikan pelayanan yang terbaik,sehingga anda dapat merasa nyaman selama anda tinggal di Hotel ini.

Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan pesona tersendiri tanpa meninggalkan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.
Nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat anda dapatkan.

Pemesanan Hotel Bintang Balikpapan ini sangat sederhana melalui formulir pesanan aman online kami Cukup masukkan tanggal yang Anda kehendaki lalu kirimkan.
Harga Mulai Rp. 250.000
Alamat : Jl. Jend Sudirman
Comp. Pantai Mas Permai Kav 31-34
Balikpapan, Balikpapan
Kalimantan Timur 


2. Platinum Balikpapan

 

Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall menawarkan akomodasi dengan akses WiFi gratis dan pusat spa di Balikpapan. Hotel ini menawarkan kolam renang oudoor yang buka sepanjang tahun dan pemandangan pegunungan, juga restoran. Tempat parkir pribadi tersedia gratis di akomodasi.

Beberapa kamar Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall memiliki area tempat duduk untuk bersantai. Ketel juga tersedia di kamar. Sandal dan perlengkapan mandi gratis disediakan untuk kenyamanan Anda. TV layar datar juga disediakan.

Properti ini menyediakan layanan antar-jemput gratis.

Tersedia juga layanan penyewaan mobil. Bandara Sepinggan berjarak 7 km dari Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Balikpapan! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.
Harga Mulai Rp. 390.124
Alamat : Jl. Soekarno Hatta Km. 5 No. 28, 76125, Balikpapan, Indonesia
Balikpapan, Balikpapan
Kalimantan Timur 76125

3. Nuansa Indah Balikpapan

 
Hotel bintang 3 yang lengkap, modern dan berkelas

Berlokasi di Jantung kota Balikpapan menawarkan akses mudah ke setiap tempat-tempat menarik di kota. Hotel yang menawarkan 5 tipe kamar dengan 165 kamar, disertai ruang rapat, coffee shop, pusat olahraga dan masih banyak lainnya. Rasakan kenyaman menginap bersama kami dengan fasilitas dan layanan terbaik.

Pelayanan yang memuaskan ditambah fasilitas hotel yang oke akan membuat Anda betah menginap di Hotel Nuansa Indah. Tersedia kolam renang luar ruangan untuk Anda bersantai bersama teman atau keluarga. Hotel Nuansa Indah menawarkan enam tipe kamar dari total 165 kamar yang tersedia. Setiap kamarnya ber-AC, memiliki TV layar datar dan kamar mandi pribadi. Akses wifi dapat dinikmati di area publik hotel. Meja depan beroperasi 24 jam untuk melayanani proses check-in/check out, penitipan bagasi dan lainnya. Lokasi hotel ini cukup strategis karena berdekatan dengan fasilitas publik. Bandara Sepinggan hanya berjarak 5,3 km dari hotel ini. Dengan fasilitas memadai, Hotel Nuansa Indah adalah pilihan ideal untuk Anda.
Harga Mulai Rp.  301.653
Alamat : Jl Jend Sudirman Rt 12 No 01 Balikpapan
Balikpapan, Balikpapan
Kalimantan Timur
 

 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar